Minggu, 26 April 2015

Trick Newbie Dapet 4$/ Day Dari PopAds

Ini gan Sedikit trick Newbie Yang sering agan baca dan susah ngejalaninnya  Ane juga sama aja gan masih Newbie
Trick Newbie Dapet 4$/ Day Dari PopAds
Trick Newbie Dapet 4$/ Day Dari PopAds

Buat blog sebanyak banyaknya [kalau sanggup kasih makan]
Utamakan Visitor dari bule [****] >> ini yang paling penting
Popads lebih effektif untuk blog dengan niche Image [Wallpaper, picture] >>> tapi hati hati aja kalau buat yang lendir nanti di remove sama si mbah
Ane nggak maen script - Script macem - macem cuma sering update aja nanti visitor datang sendiri wwkwkwkw
jangan lupa buat blog Semenarik mungkin dan jangan banyak- Banyak ads-nya max :3 >> untuk memaksimalkan $$$
tentunya promosikan blog [banyak yang dah nge-share di thread ]


Nah itu gan mungkin yang bisa ane sampaikan Sorry kalau thread ini dah di buat tapi ane buat ini dari pengalaman ane gan ...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.