Senin, 18 Mei 2015

Cara mudah mendapatkan 500 baclink gratis otomatis


Untuk mendapatkan 500 backlink gratis secara otomatis bukanlah hal yang mudah terutama bagi blogger pemula seperti saya. Tetapi jangan kuatir , saya telah menemukan tool yang dapat membantu kita mendapatkan baklink secara gratis dan otomatis pula. Saya barusan mencobanya di blog saya dan berhasil, dan langsung saya posting. Tool ini saya cari melalui search engine, dan mengoperasikannya juga tidak banyak cing-cong. simpel dan mudah. Walaupun agan-agan tidak tau bahasa Inggris, sama seperti saya, tetap juga dapat melakukannya.
Yang pertama agan lakukan adalah masuk ke situsnya : hxxp://freebacklinktool.com/ Kemudian klik sign up, klik register now, terus isi data yang diminta, klik register, selesai.
Selanjutnya masuk ke email untuk konfirmasi, lihat kotak masuk atau kotak spam, lihat surat masuk 'free backlink tool' klik link yang di terdapat disana dan masuk kembali ke situs free ''backlink tool'', klik Go To Account, isi username dan password yang ada di kotak masuk email. Selesai anda sekarang berada di member area.
Selanjutnya adalah klik : Create Backinks, kemudian isi alamat url blog agan di kotak yang tersedia tanpa http:// dan www. dan isi keyword blog agan. dan klik start backlinking.
Yang terakhir agan lakukan adalah ambil sebatang Jie Sam Soe dan mancis, merokoklah dengan santai sambil menunggu, biarkan tool tersebut menyelesaikan tugasnya hingga selesai. Santai dan santailah...!!!
Setelah selesai agan merokok, ratusan baclink telah agan dapatkan. Mantap kan ?
Bagi yang sudah selesai dan berhasil, tinggal bagi cendolnya...
Ok. selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.